Minggu, 27 Desember 2015 - 0 komentar

HILANG DISAPUT HUJAN

Sudah hampir 2 bulan gue pisah sama dia, mantan 6 tahun yang berakhir sia-sia, mungkin akhir tahun ini adalah akhir pertama kali nya gue harus menghabiskan tahun baru bersama calon suami gue, rasanya, gue pengen banget hilang ingatan, bener-bener lupa in kenangan sama dia, tp ntah... Di hati gue yang paling dalem kadang gue masih pengen bareng dia lagi, meskipun dia jauh beda sama cowo gue yang sekarang, dia yg cuek, yg ga peka, yg sering nyakitin hati gue, dan akhirnya gue bales dia di titik jenuh gue yang paling palung, gue cape... Gue cape berjuang sendirian, kehidupan gue ga sebebas merpati, ga seindah dan sesantai dia, 6 tahun gue bareng sama dia tapi dia ga pernah paham kemana tujuan nya, sampe akhirnya gue harus memilih, meninggalkan semuanya buat kehidupan gue yang lebih baik.
Pas setelah gue putus sama dia, orang tua gue cerai, saat gue terpuruk sama keadaan dimana orang tua gue sedang berada di ambang perceraian dia ga pernah ada buat gue, dia ga peka dan ga pernah mau tau tentang hidup gue, sampe akhirnya gue memilih cowo yg sampe sekarang ada di sisi gue, cowo gue ga pernah tau masalah ini, gue udah satu tahun hubungan sama dia dengan penuh kebahagiaan, dan akhirnya kami memutuskan untuk menikah.. Menikah di tahun depan.
Sebenernya apa lagi yg gue cari, alesan apa lagi yg membuat gue masih inget sama dia? Apa coba?! Harusnya ga ada, cuma remah-remah kenangan yang tersisa di sudut bibir, atau tumpahan saus yang mengotori kerah baju, yang ntah kapan bisa ilang, ini sudah menjadi sebuah akhir, janji yang ga pernah bisa di tepati, ucapan manis yang seharusnya ga pernah gue cecap lagi, meski secuil ataupun mengendap-endap supaya orang lain ga pernah tau klo gue masih pengen mencoba, seharusnya semuanya ga ada lagi di pikiran gue.
Semoga, dia sudah bisa bahagia sebahagia gue, seperti raga gue, meski ntah hati dan pikiran gue yang masih menggelayut di ujung kenangan bersama nya.
Semoga, tetap bahagia, bukan hanya kamu, tapi gue juga, biar semuanya hilang di saput hujan terakhir di tahun ini.
Selamat tinggal, selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar